Kamis, 08 Maret 2012

ACER ASPIRE ONE 532h DISPLAY ERROR


Pagi – pagi sekali teman saya sudah menelpon, katanya netbook acernye error nih gambarnya ga simetris JD tombol starnya ga keliatan, lalu saya bilang coba bawa aja netbook acernya, mudah-mudahan bisa saya benerin lagi.
Netbooknya acer aspire one 532h, belinya thn 2010. Setelah saya liat, bener ternyata starnya ga keliatan saya coba otak-atik displaynya, ga bisa juga, tapi ketika saya coba dg monitor pc gambarnya normal. Sy coba otak atik display & resolusinya lagi masih juga sama. Uh pusing banget sampe hari ketiga saya dah pasrah mo sy bawa netbook nih ke service komputer, eh penasaran sy mo coba sekali lagi, ada satu blog yg membahas tentang upgrade bios Acer aspire one, wah barangkali bisa nih sebab resolusinya ga mau diubah mungkin gara-gara bios nih. Lalu sy download aja sofwarenya upgrade biosnya. Saya install di netbook acernya, ajaib alhamdulillah langsung berubah kembali ke normal resolusinya. untuk upgrade bios acer aspire one 532h coba klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar